Medan, Media Surya – Sebagai Wujud Kepedulian Dan Perhatian Pimpinan terhadap Personelnya yang sedang Sakit, Dansatbrimob Polda Sumut Kombes Pol Rantau Isnur Eka S.I.K.,M.M.M.H., M.Han., Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Sumut Ny. Rini Rantau Mengunjungi Sekaligus. Menjenguk Personel Satbrimob Polda Sumut Yang Sedang Sakit di rumah mereka.

Kegiatan ini memang dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk memberikan dukungan moril kepada Personel Satbrimob Polda Sumut maupun keluarga personel Satbrimob Polda Sumut yang sedang sakit agar segera sembuh.

Selain melakukan kunjungan di rumah Personel Satbrimob Polda Sumut Dansat Brimob Polda Sumut Bersama Dengan Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Sumut juga memberikan tali asih berupa parcel buah-buahan Kepada Personel dan keluarga Satbrimob Polda Sumut yang sedang sakit.

Sebagai Keluarga besar Satbrimob Polda Sumut maka apabila ada salah satu Personel Satbrimob Polda Sumut yang sedang sakit saya selaku Komandan Satuan wajib untuk mengunjungi rumah sekaligus menjenguk Personel Satbrimob Polda Sumut yang sedang sakit tersebut” ujar Kombes Pol Rantau

“Saya juga mengingatkan kepada Personel yang lain untuk selalu. menjaga kesehatan dimanapun berada” tambah Kombes Pol Rantau.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *