Batam, MEDIA SURYA – Dalam rangka Pembahasan rencana pemberangkatan rombongan Iwo Indonesia Provinsi Kepulauan Riau berlangsung alot pada hari Minggu, 14 Januari 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. Rumah makan sahabat SP Batuaji bertempat di Komplek SP Plaza 3 Blok Mawar No 1-2 Batu Aji Kota Batam .

Dipilihnya rumah makan Sahabat menjadi tempat pertemuan karena tempatnya yang strategis dan nyaman bagi yang singgah makan atau nyantai di tempat tersebut.

Rumah makan sahabat ini juga cocok untuk rapat sambil nyantai sehingga di sisi lain IWO Indonesia Kepri menjadikan rumah makan sahabat bukan hanya sekedar rumah makan tetapi menjadi kantor sekretariat DPW IWO Indonesia Kepri.

Di tempat inilah para pengurus mengadakan rapat perihal rencana pemberangkatan ke jakarta untuk menghadiri Ulang Tahun IWO Indonesia yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 8-9 Februari 2024.

Dalam acara tersebut rapat dipimpin langsung oleh Ketua IWO Indonesia Provinsi Kepulauan Riau, Nursalim Turatea.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai media online dan juga dihadiri ketua Harian Sulaiman, Ketua bidang Litbang dan Diklat Eko Setyo Hadi, ketua bidang Ekonomi koperasi dan Wirausaha Indra budiman, ketua bidang Sosial Jupri Apriadi,ketua bidang Hubungan antar lembaga Antoni Tumpal Pakpapahan” Bidang IT cyber Maruli Simamora dan juga Sekretaris IWO.i kepri Daniel febrianto beserta anggota lainya.

Adapun pertemuan itu sekaligus menjadikan acara tersebut untuk mempererat tali silahturahmi sesama media yang berada di bawah naungan Ikatan Wartawan Online Indonesia Provinsi Kepulauan Riau.

Dari hasil pertemuan tersebut menghasilkan beberapa keputusan di antaranya pendataan siapa yang akan berangkat ke Jakarta pada tanggal keberangkatan 6-9 Februari 2024, biaya dan akomodasi pengurus, serta pengurus memfasilitasi setiap peserta yang akan berangkat dengan membuatkan proposal bagi yang akan berangkat.

Dalam pertemuan tersebut juga disinggung tentang lama waktu di Jakarta yaitu tanggal, 6-9 Februari 2024.

Selain itu dibicarakan tentang rencana audensi ke beberapa instansi untuk memperkenalkan organisasi ini, serta dan beberapa pembicaraan yang di anggap penting.

Sambil menikmati hidangan makanan yang di sediakan oleh Rumah makan Sahabat’ Nursalim turatea juga meminta agar IWO. Indonesia yang ada di kepri dapat Bekerja lebih baik lagi untuk memajukan roda organisasi. Tutup nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *