Medan, MEDIASURYA – Polsek Medan Barat melaksanakan Pengamanan kegiatan Tabligh Akbar memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Lapangan Pulo Brayan Jalan KL.Yos Sudarso simpang Jalan Pelita pada hari Jum’at Tanggal 5 Januari 2024 Pukul 19,00 Wib hingga selesai kegiatan.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek Medan Barat di wakili Wakapolsek Medan Barat AKP.Hotman Pasaribu dan diikuti Kanit Intelkam Polsek Medan Barat Iptu.Lisna Tampubolon dan beberapa orang Personel Polsek Medan Barat beserta Personel Sat Intelkam Polrestabes Medan.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Ust.H.Abdul Somad Batu bara,LC,D.E.S.A,PHD, Ketua team Uas Sumut dan pembina Yayasan zayyan insani sejahtera, Team Uas Sumut dan ketua sahabat Uas Sumut Darwis H.Harahap,SP, Ketua Partai Nasdem Kota Medan Afif Abdilah (Caleg DPRD Kota Medan Partai Nasdem), Caleg DPR RI Partai Nasdem Abdilah, Caleg DPRD Kota Medan Partai Nasdem Khairuddin,SE (Bendahara Sahabat Uas Sumut), Ketua Pemuda-Pemudi Pulo Brayan M.Jeffry Nasution, Ketua BKM Masjid Al-Jihad Zulkarnain, Komunitas Motor rider Harley Davidson, dan Masyarakat yang hadir lebih kurang 800 orang.

Kegiatan pengamanan di awali dengan Apel Pengamanan Kegiatan dipimpin Wakapolsek Medan Barat AKP Hotman Pasaribu selanjutnya memberikan arahan bertempat di Jalan KL.Yos Sudarso simpang Jalan Pelita Kelurahan Pulo Brayan kota Kecamatan Medan Barat. Kemudian Para Jema’ah mulai hadir lapangan pulo brayan Jalan KL. Yos Sudarso simpang Jalan pelita kelurahan pulo brayan kota kecamatan medan barat, swlanjutnya Ust.H.Abdul Somad Batu bara,LC,D.E.S.A,PHD tiba dengan pengawalan Pjr Poldasu selanjutnya ke lokasi lapangan pulo brayan di Jalan KL.Yos Sudarso simpang Jalan Pelita dan di sambut Pembukaan oleh Protokol, kemudianpembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ust M.Hasan, Selanjutnya Kata Sambutan Ketua Panitia Ir.H.Jul Akbar Syah.SH sbb:

a).Kita hadir dalam peringatan Isra’Mi’raj nabi muhammad saw dan ini semua juga bantuan panitia donatur sehingga terlaksana acara ini semoga dibalaskan berlipat-berlipat ganda.
b).Mari kita sukseskan peringatan Isra’Mi’raj nabi dengan mendengarkan tausiyah dari Ust.H.Abdul Somad Batu bara,LC,D.E.S.A,PHD di lanjutkan dengan Tausyiah oleh Ust.H.Abdul Somad Batu bara,LC,D.E.S.A,PHD sbb:

a).Mengapa ada benteng dan tembok untuk membedakan perempuan dan laki- laki mudah-mudahan bapak ibu sehat-sehat semua.
b).dengan peringatan Isra’Mi’raj mudah-mudahan kualitas sholat kita semakin baik.
c).Tengokla orang israel yang menumpahkan darah di palestina.
d).Saya tidak datang sendiri ke Pulo Brayan ini bukan berjalan sendiri, namun ada yang menunjuk jalan kemari yaitu Team Uas sumut , Ketua sahabat UAS Sumut dan salah satunya Pak Abdilah dan Afif Abdilah.
e).Saya tadi juga dikawal komunitas motor harley davidson karena komunitas ini juga rajin mengaji.
f). Kalau ada di rumah buku buraq itu buatan Yahudi dan itu hinaan kepada nabi dan apabila ada bisa di rumah dibakar.
g) Kekuasaan tertinggi di negara ini bukan presiden, bukan polisi, bukan DPRD tapi Rakyat.
h).Yang paling diperhatikan hari ini adalah suara emak-emak dia bisa mempengaruhi suami,anak, menantu.
j).Setan banyak datang pada tanggal 14 februari 2024 ambil uangnya tapi coblos team abdul somad.
k).Saya datang kemari bukan karena diundang tapi sumut adalah tempat saya maka itu saya datang untuk menyelamatkan negeri ini.
l).Jaman sekarang lagi mencari-mencari kesalahan dan ngeri-ngeri sedap saya ini.
m).Nama yang baik itu abdilah, abdul somad karena banyak sekarang orang tua membuat nama dengan mencocok- cocokkan.
n).Malam ini kita datang bukan karena sembako,surat tanah tapi datang karena Allah.
o).Jangan menjadi hamba harta tapi marila kita menjadi hamba Allah.
p).Jangan lupa sholat hajat dan dukung team ustad abdul somad, saya minta tolong 10 jari untuk mendukung kalo tidak saya malu dan mungkin tidak datang lagi 10 tahun kemari, marila kita datang ke TPS untuk mencucuk team abdul somad karena 5 menit waktu di TPS tapi ajabnya kita rasakan selama 5 Tahun.
q).Kalo ada tanah wakaf maka urus suratnya ke KUA maka akan keluar surat akta ikrar wakaf. Kegiatan Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra’Mi’raj nabi muhammad saw bersama Ust.H.Abdul Somad Batu bara,LC,D.E.S.A,PHD selesai dilaksanakan situasi aman dan kondusif selanjutnya Ust.H.Abdul Somad Batu bara, LC,D.E.S.A,PHD meninggalkan lokasi acara peringatan Isra’Mi’raj Nabi Muhammad SAW. (Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *