Deli Serdang – Soal Rajia THM oleh Tim gabungan Satresnarkoba Polresta Deli Serdang bersama BNNK Deli Serdang dan dikabarkan adanya Narkoba, pengelola Cafe Deli Club akhirnya memberikan tanggapannya.

Kepada media ini, salah seorang yang mengaku sebagai pengelola Cafe Deli Club menjelaskan bahwasanya usaha Cafe DELI CLUB Indah telah mengantongi ijin resmi.

Sementara soal Narkoba, pengelola Cafe DELI INDAH CLUB dengan tegas membantah bahwa itu tidak ada.

“pengunjung yang positif Amfetamin (Narkoba) saat adanya Razia dari Satresnarkoba Polresta Deli Serdang dan BNNK, dengan tegas kami tidak mengetahui sebelumnya. Jika kami tahu, sudah pasti terlebih dahulu kami amankan,” tegas pengelola Cafe Deli Indah Club.

Kami sangat berterima kasih kepada para pengunjung yang tetap mematuhi peraturan yang berlaku, sementara kepada mereka (pengunjung) yang ingin coba membawa Narkoba ketempat kami, kami pastikan JANGAN BERANI MENCOBA karena kami akan melakukan tindakan tegas.

“Kedepannya, kami akan lebih ekstra perketat pengawasan dan penjagaan ditempat ini,” sebut Dia sembari menjelaskan bahwa Cafe Deli Indah adalah tempatnya para pengunjung untuk bersantai dan menghilang kepenatan setelah bekerja, Sabtu (25/2/23).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *