Medan, MEDIA SURYA – Polsek Medan Barat berpatroli daerah pemukiman dan jalan raya di wilayah hukumnya pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2023 hingga Rabu tanggal 13 Desember 2023. Patroli tersebut dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib hingga selesai.

Patroli tersebut dipimpin oleh AKP JR. Aritonang, SH dengan melibatkan personelnya, yaitu Aiptu Mahyan, Bripka Chandra Permana, Bripka Edwig Marthin Panjaitan.

Pada patroli malam ini personil patroli mengitari dan menyambangi dengan lokasi patroli mobile Singgahi Perumahan Villa Regency, Villa Taman Putri Hijau, Komplek Brayan City, Glugur Mas, mobile ke Fly Over
di Jalan Pertempuran Brayan Kota dan seputarannya, Mobile ke Jalan Adam malik, Kelurahan Silalas seputarannya, mobile ke Jalan Amir hamzah Kelurahan Karang berombak seputarannya, mobile ke seputaran Jalan Balai Kota Kelurahan Kesawan, mobile ke Jalan Danau Singkarak Kelurahan Sei-Agul dan Seputarannya, lanjut mobile ke Jalan Gereja Sei-Agul, serta mobile seputaran Jalan Putri Hijau Kelurahan Silalas, mobile di lanjutkan ke seputaran Jalan Guru Patimpus Kelurahan Silalas seputarannya.

Petugas patroli melakukan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (curas, curat, dan curanmor) dan kriminalitas lainnya. Pelaksanaan Patroli Menyambangi Wilayah Pemukiman dan Jalan Raya di Wilkum Medan Barat , Petugas Patroli melaksanakan patroli antisipasi balap liar, Petugas Patroli menghimbau Security Pemukiman bila ada permasalahan dan kendala dilapangan serta mencatat *Call Center Polisi 110* agar cepat melaporkan apa bila ada kejadian agar cepat ke TKP utk tercipta situasi Kamtibmas yg kondusif juga menghimbau kepada Security pemukiman agar selalu waspada dan segera melaporkan ke Polsek Medan Barat jika terjadi tindak kejahatan.

Kegiatan patroli tersebut berjalan lancar dan aman. Tidak ada laporan tindak kejahatan yang terjadi selama patroli berlangsung.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Medan Barat merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya. Patroli tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *