STABAT, MEDIA SURYA – Sejak Komisi Pemilihan Umum (KPU) memberikan izin kampanye 28 November 2023 lalu. Ratusan caleg dari berbagai parpol di kabupaten Langkat mulai gencar menggelar pertemuan dengan masyarakat di dapil mereka masing-masing.

Tak terkecuali Drs. Pimanta Ginting, caleg dari PDI perjuangan Langkat dengan nomor urut 2 dapil Stabat, Secanggang dan Wampu. Anggota aktif DPRD Langkat periode 2019 – 2024 ini menggelar temu ramah dengan masyarakat, relawan, pengurus PAC dan ranting PDI-P se-Kecamatan Stabat dan calon saksi PDI-P di bekas gedung Wisata Kuliner Stabat (WKS), Bambuan Stabat, Jumat (8/12) sore.

Dalam pertemuan ini, antusias massa yang hadir cukup tinggi. Dari jumlah 150 undangan tersebar menjadi 210 orang datang serempak.

*Menariknya, pertemuan ini turut dihadiri Caleg PDI Perjuangan untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) nomor urut 20 dapil Sumatera Utara, Samulya Surya Indra SP, sedangkan anggota DPR RI H. Djarot Syaiful Hidayat dan anggota DPRD Sumut, Dr. Meriahtha berhalangan hadir karena terbentur dengan kegiatan mereka di daerah lain*

Terima kasih kepada semuanya yang hadir pada siang ini, saya berharap dukungan dan suaranya pada pelaksanaan pemilu tahun depan, mari kita bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi dengan datang ke TPS 14 Februari 2024 dan menggunakan hak pilih kita” ujarnya.

“Pun demikian, ditanggal yang sama saya berharap bapak-ibu juga dapat meringankan jari untuk mencoblos capres-cawapres PDI Perjuangan nomor 3, yakni pasangan Ganjar Mahfud” pungkasnya. (Jefri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *