Medan, MEDIA SURYA – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Medan Yang beralamat di Jalan Jend. AH. Nasution akan terus berbenah demi meningkatkan pelayanan serta memberi kemudahan dan kenyamanan kepada masyarakat Wajib Pajak (WP) yang datang langsung ke Kantor.

Melalui Sekertaris Bapenda Kota Medan Odi Batubara mengatakan “Kami telah memperbaiki berbagai fasilitas dan prasarana kantor di antaranya berupa pengaspalan jalan, pengorekan parit, pembangunan lokasi parkir belakang, peremajaan mushola dan berbagai perbaikan ruangan kerja”Ujar Odi Batubara.

Untuk lokasi parkir depan di Kantor Bapenda Medan pihak Bapenda lebih memprioritaskan kepada para wajib pajak yang akan melakukan pengurusan dan membayar kewajiban pajaknya dan juga untuk lokasi parkir tamu yang datang.

Lanjutnya Odi juga menghimbau kepada para pegawai supaya bisa memahami maksud nya.
“Kalau untuk pegawai diperbolehkan parkir dibelakang atau lokasi lain yang ada, lagipula kalau pegawai kan bekerja dan lama pulangnya,”Imbuh Odi

Untuk lokasi parkir sepeda motor belakang yang baru di bangun, boleh dipergunakan di bawah dan atas. Pembangunan lokasi parkir belakang itu atas ide dan arahan Bapak Benny Sinomba Siregar.

Kedepannya Bapenda juga akan melakukan pengembangan sarana lain seperti tempat permainan anak, fasilitas untuk disabilitas, dan food court yang mana nantinya food court juga akan kita lengkapi tenda seperti di CBD sehingga pengunjung merasa nyaman tidak kena hujan dan terik matahari.

Sekertaris Daerah: Odi Batubara

Berhubung anggaran terbatas kami harus menggunakan anggaran seefektif mungkin dan untuk fasilitas lainnya akan dikerjakan dengan menggunakan anggaran tahun depan”Ungkapnya Odi .(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *