Medan, MEDIA SURYA – Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, menggagalkan aksi percobaan pembunuhan yang terjadi di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Baru.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, memimpin langsung anggotanya melakukan penangkapan terhadap pelaku percobaan pembunuhan. Upaya penangkapan ini berlangsung layaknya film aksi, karena pelaku sempat melakukan perlawanan.

“Benar, peristiwa kejahatan itu terjadi kemarin,” katanya saat dihubungi, Rabu

Josua menjelaskan, awalnya dirinya bersama anggota tengah melintas di Jalan Sekip melihat sejumlah warga yang memadati salah satu ruko yang dijadikan tempat menjual makanan.

Karena ada ramai-ramai di situ dan warga berteriak minta tolong saya pun mendatangi lokasi itu,” jelasnya setibanya di lokasi ternyata ada aksi percobaan pembunuhan.

“Saya pun langsung menangkap terduga pelaku berinisial A itu,” ujarnya

Usai menangkap terduga pelaku, Josua mengungkapkan dirinya langsung menghubungi Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan.

“Terduga Pelaku sudah kita serahkan ke Polsek Medan Baru untuk diamankan dan menjalani pemeriksaan,” ungkapnya dari tangan terduga pelaku disita barang bukti bensin, mancis, serta senjata tajam.

Alhamdulillah, korban dapat diselamatkan dan aksi percobaan pembunuhan itu dapat kita gagalkan,” pungkasnya.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *