Binjai, MEDIA SURYA – Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara merupakan sebagai salah satu bentuk pembinaan bagi warga binaan selama menjalani masa pidananya, Warga binaan diingatkan untuk selalu sadar dalam berbangsa dan bernegara serta memupuk cinta kepada NKRI.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kasi Giatja, Sahat Bangun, Lapas Binjai menggelar Upacara Kesadaran Berbangsa dan Bernegara pada Senin (20/11/2023).

Dalam amanatnya, Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Sabat bangun, selaku Inspektur Upacara mengingatkan warga binaan untuk mengikuti pembinaan di Lapas baik itu pembinaan kemandirian maupun pembinaan kepribadian. beliau berharap agar warga binaan antusias dalam mengikuti pembinaan, terutama pembinaan kemandirian. Karena Pembinaan ini merupakan salah satu syarat warga binaan untuk diusulkan re-integrasi.

Kasi Giatja juga berterimakasih kepada seluruh Pejabat dan petugas di Lapas Binjai sudah mendukung program-program yang bengkel kerja laksanakan. hasil dan kualitas yang dihasilkan tidak kalah dengan produk di luar, Lebih lanjut, Sahat bangun juga menyampaikan.

Kepada anak didik kami yang mempunyai keahlian dalam bidang mebel, listrik, pertukangan agar bisa melapor ke seksi kegiatan kerja, Agar bisa kami bina di bimbingan kerja,” harap beliau.

Bertindak sebagai perwira upacara adalah Kepala Subseksi Pelaporan dan tata tertib, Abdurrahman Sirait dan Komandan upacara yaitu Kepala Subseksi Sarana Kerja, Robinson Siregar.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *