Deli Serdang, MEDIA SURYA – Telah selesai terealisasinya Proyek Pengaspalan (Pecing) di Dusun Damai Desa Tumpatan Kecamatan Beringin kamis 2 November 2023

Pantauan awak media dilokasi membenarkan adanya pekerjaan proyek pengaspalan (Pecing) yang bekerja di desa tumpatan dusun damai malam

Proyek penghaspalan Dinas SDABMBK bersama rekanan di Dusun Damai Desa Tumpatan selesai tanpa ada hambatan.

Saat awak media mengkonfirmasi salah satu warga dan juga Tokoh msayarakat berinisial Suparlan(Mas Dandong) mengatakan,saya mengucapkan terimakasi kepada Kepala Dinas SDABMBK yang telah memperbaiki jalan yang ada di dusun damai.

Suparlan juga menambahkan dengan adanya pengaspalan (Pecing) tersebut, masyarakat dapat menikmati jalan lebih nyaman dan tidak beresiko jatuh pungkasnya.

Saat awak media mengkonfirmasi Kepala Dusun Damai Desa Tumpatan Bapak Tumino mengatakan, saya sangat mengapresiasi dengan adanya penghaspalan di dusun kami, saya juga mengucapkan terimakasi yang setinggi tinggi nya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang Juga Kadis SDABMBK,cepat dan tanggap dalam memeperbaiki Inspratruktur yang ada di desa kami khusus nya dusun damai sentosa ucap Kadus Tumino.

Kadus juga mengucapkan semoga Bupati dan wakil Bupati serta Dinas SDABMBK akan lebih sukses lagi dalam melayani pembangunan yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Sehingga akses jalan menuju dusun akan lebih baik lagi. Ucapnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *