Medan,MEDIA SURYA – Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal didampingi petugas Baur Bidang Humas Polda Sumut melaksanakan dialog interaktif dalam acara Halo Polisi melalui RRI (Radio Republik Indonesia) di Studio RRI Medan di Jalan Gatot Subroto, Rabu (25/10/2023).

Dialog interaktif Halo Polisi tersebut mengusung tema “Kesigapan dan Quick Respon terhadap Laporan/Pengaduan Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang.

Dialog interaktif Halo Polisi yang berlangsung tersebut berada di gelombang channel 94.3 FM (Kanal Inspirasi) Pro 1 Medan

AKP Syahrizal mengatakan bahwa dialog interaktif Halo Polisi ini sangat penting dan bermanfaat untuk masyarakat, serta juga berguna supaya masyarakat lebih kenal dekat dan akrab dengan institusi Polri.

Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal


Untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri itu sangat penting dalam merespon terhadap pengaduan masyarakat terutama di wilayah hukum, serta dapat menunjang capaian dari kinerja Kepolisian kedepannya, sesuai dengan visi dan misi Polri yang Presesi; Prediktif; Responsibilitas; Transparan dan Berkeadilan” khususnya buat Polsek Batang Kuis,” ujar AKP Syahrizal. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *