DELI SERDANG, MEDIA SURYA – Kadis SDABMBK Deliserdang, Janso Sipahutar ST.MT, langsung turun untuk meninjau Jalan Benteng Dusun I-VII di Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis.

Warga Dusun I-VII Desa Tumpatan Nibung, Kecamatan Batang Kuis, mengaku senang dan sangat mengapresiasi atas kunjungan Kadis Sumber Daya Air Bina Marga Bina Kontruksi tersebut.

“Terimakasih kepada Kadis SDABMBK Bapak Janso Sipahutar ST.MT sudah hadir ke kampung kami dan meninjau langsung Jalan Benteng yang telah lama diinginkan masyarakat di desa ini supaya diaspal,” ujar warga, pada Jumat (20/10/2023).

Di lokasi, Janso Sipahutar kepada wartawan mengatakan bahwa Jalan Benteng yang terletak di Dusun I-VII Desa Tumpatan Nibung, ini telah dimasukkan ke dalam agenda kerja Dinas SDABMBK Deliserdang.

“Jadi saya berharap supaya warga masyarakat Dusun I-VII Desa Tumpatan Nibung, bersabar serta membantu doa, supaya pengasapalan Jalan Benteng ini mudah-mudahan segera kita aspal di tahun 2024. Dan kita akan usahakan untuk masuk ke dalam APBD Deliserdang di tahun 2024,” ujar Janso Sipahutar ST.MT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *