SUNGGAL, MEDIA SURYA – Kegiatan Apel Akbar dan di lanjutkan dengan adanya program bedah rumah dana arisan swadaya pemerintahan kecamatan sunggal dan pemerintahan se desa kecamatan sunggal di laksanakan kembali.

Kegiatan bedah rumah ini turut di hadiri Camat Sunggal Danang Purnama Yuda S.STP M.AP dan Kepala Desa Suka Maju Rahmat Hidayat Sembiring
Program bedah rumah yang di laksanakan di desa suka maju kecamatan sunggal di mana penerima program bedah rumah ini bapak Haposan Silalahi yang beralamat di Dusun II Desa Suka Maju kecamatan Sunggal.


Rahmat Hidayat Sembiring kepala desa suka maju mengatakan sangat berterima kasih kepada pihak kecamatan Sunggal karena sudah membuat program rutin bedah rumah, program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, pungkasnya

Selain bedah rumah bapak Haposan juga mendapatkan bantuan berupa sembako dari pemerintah Kecamatan Sunggal


kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap bulan nya, yang mana kegiatan ini merupakan swadaya dari Kecamatan dan seluruh Desa Se Kecamatan Sunggal.
Alhamdulillah kini giliran bapak Haposan Silalahi di Desa Suka Maju Kecamatan Sunggal dan saya berharap siapapun yang jadi Camat kedepannya tetap berlanjut ujar Camat Sunggal.


Atas nama keluarga saya Haposan Silalahi mengucapkan terimakasih terhadap pihak Kecamatan Sunggal karena sudah memberikan kami rezeki bantuan bedah rumah dan sembako, saya doakan kepada bapak Camat Sunggal, kepada Kepala Desa Suka Maju dan seluruh yang membantu semoga sehat selalu dan limpahkan kesehatan dan rezekinya aamiin. Ucap bapak Haposan.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *