BALIGE, MEDIA SURYA – Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, Kapolres Toba AKBP Taufik Hidayat Thayeb SH, S.I.K yang di wakili Kapolsek Balige memberikan kejutan kepada Koramil 17/Balige Kodim 0210/TU dan Sub Denpom 1/2-6 Balige, Kamis 5 Oktober 2023

Kapolsek Balige, IPTU Selamat Pasaribu mengatakan, pemberian kejutan kepada Koramil 17/Balige ini sebagai bentuk sinergitas antara kepolisian dengan TNI di wilayah Kecamatan Balige

“Kita kan bermitra, momentum HUT TNI ke-78 ini kita berharap sinergitas antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kecamatan Balige terus terjalin,” harapnya.

Terlebih dalam waktu dekat, wilayah Kecamatan Balige akan menghadapi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak pada 19 Oktober mendatang.

“Untuk menyukseskannya kita bersama-sama TNI akan berusaha keras menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkades di wilayah hukum kami,” lanjutnya.

Danramil 17/Balige Kapten Inf B Siboro dan personil Koramil 17/Balige tampak begitu antusias ketika menerima kedatangan Kapolsek bersama personel.

“Kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Toba dan jajarannya yang hari ini memberikan kejutan luar biasa,” ucapnya.

Danramil juga berharap, silaturahmi antara TNI dan Polri terus terjalin bahkan semakin ditingkatkan. Terlebih, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di tempat terpisah, Sebuah kejutan yang tak disangka-sangka sebelumnya. Tentu saja kejutan ini disambut gembira oleh Mewakili Dansubdenpom I/2 -6 Balige Peltu T Ginting

Tak lupa, Peltu T Ginting mewakili DansubdenpomI/2-6 Balige mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Toba dan jajarannya atas kunjungan dan ucapan HUT TNI ke-78 ini.

Lebih lanjut Peltu T Ginting mengatakan, “Mari kita semua bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dan menjaga Kamtibmas di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Penulis : Kartika SS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *