MADINA, MEDIA SURYA – Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil Polsek Batang Natal jalin kemitraan dan kerja sama dengan menyambangi sekaligus jalin Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Aek Holbung Kec. Batang Natal Kab. Madina. Jumat (15/09/2023)

Giat tersebut dilaksanakan dengan dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Batang Natal, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

Dalam giat tersebut tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat agar tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, apalagi sekarang sudah memasuki tahun Politik Pileg dan Pilpres tahun 2024 dan diharapkan kepada warga masyarakat selalu bijaksana dalam menyikapi perkembangan Politik tidak gampang percaya dengan isu-isu negatif.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya yang bertugas di Polsek Batang Natal atas giat sambang dari kepolisian tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman, rukun serta kondusif.”ucap tokoh masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *