Meriahkan HUT RI ke – 78, Warga Lingkungan 20 Dan 22 Gelar Berbagai Perlombaan

MEDAN, MEDIA SURYA – Semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-78 tahun di peringati rakyat Indonesia dengan beragam kegiatan, diantaranya dengan menggelar perlombaan.

Seperti yang dilakukan Warga jalan Perjuangan Lingkungan 20 dan 22 Setia Budi Medan, dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, masyarakat terlihat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang berlangsung di lapangan jalan Perjuangan.

Kemeriahan perlombaan yang di laksanakan oleh warga turut di hadiri Ketua BKM Sucipto, Ketua DPD Kota Medan Partai Ummat Persada SP, Rido Nasution, Ketua Panitia H. Suyanto Toom, hadir juga Kepala Lingkungan (Kepling) 20 Yono dan Rizal Hasibuan selaku Kepling 22, dan juga tokoh masyarakat.

Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara H. Suyanto Toom. Menurutnya perlombaan yang di gelar untuk memperingati Kemerdekaan Indonesia ke 78 tahun ini sangat meriah.

H. Suyanto Toom juga menjelaskan berbagai perlombaan yang akan diadakan di lingkungannya.

“Alhamdulillah, perlombaan HUT RI ke 78 tahun ini sangat meriah, warga sangat antusias mengikuti berbagai perlombaan yang kita buat. Kegiatan seperti ini setiap tahunnya kita adakan tujuannya untuk meningkatkan ukhuwah mempererat silaturahmi sesama kita baik warga lingkungan 20 maupun 22.” Ucap H. Suyanto Toom kepada wartawan Kamis (17/8/2023).

Sementara itu, Kepling 22 Rizal Hasibuan menjelaskan jenis perlombaan yang diadakan oleh panitia di lingkungannya. Ia menjelaskan perlombaan untuk orang dewasa seperti Tarik Tambang, lomba Panjat Pucang.

Ada juga perlombaan untuk anak – anak seperti bawa guli pakai sendok, lomba makan kerupuk dan lomba masukkan pensil kedalam botol, tarik tambang putra-putri, lomba mewarnai serta perlombaan unik lainnya.

Perlombaan yang di mulai saat pagi hari diawali dari lomba mewarnai untuk anak-anak, setelah itu dilanjuti dengan lomba bawa guli pakek sendok, makan kerupuk dan lomba memasukkan pensil ke dalam botol.

Tampak warga bersuka ria menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun, selain perlombaan ada juga terlihat berbagai Stand UMKM. (S.Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *