Terima Audiensi ORMAS Perkumpulan Pedang keadilan dan Perjuangan, Kapolres :Kamtibmas Harus Dijaga Bersama

Serdang Bedagai, MEDIA SURYA – Guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxi Yudha Pratesta menerima kunjungan audiensi ORMAS PERKUMPULAN PEDANG KEADILAN PERJUANGAN, Rabu (21/6/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serdang Bedagai sepakat bahwasanya Kamtibmas harus di jaga bersama. Untuk itu, Kapolres Serdang Bedagai juga menyampaikan bahwa “Hukum harus bisa mengikuti jaman dan Umat Manusia harus bisa mengikutin Peradaban agar nanti nya tidak merusak tatanan yang ada dan terjadinya Kepunahan,”.

“Terima Kasih telah datang ke Polres, Mari kita jaga dan ciptakan Kamtibmas yang aman dan Kondusif bersama – sama,” tutup Oxt kepada Ketua ORMAS Perkumpulan Pedang keadilan dan Perjuangan.

Sementara, menanggapi pernyataan Kapolres, dalam pertemuan itu, Kennedy Manurung selaku Ketua Umum yang saat ini menjabat Plt. Ketua DPD Kabupaten Serdang Bedagai didamping Ibu Hotmaida Doloksaribu sebagai Pendiri Ormas Perkumpulan Pedang keadilan dan Perjuangan menyambut baik ajakan Kapolres.

“Kita akan bersinegri untuk menciptakan suasana yang aman dan Kondusif Pak, Kami siap bersinegri dan mengimplementasikannya,” tutup Kenndy Manurung.

Dalam pertemuan itu, selain Kennedy Manurung dan Hotmaida Doloksaribu, Ketua DPC Kecamatan Sei Rampah, Bapak Jhonny Patua Simare – mare dan Pengurus dari DPC Kecamatan Sei Bamban dan Tanjung Beringin juga turut menghadiri audensi ORMAS Perkumpulan Pedang keadilan dan Perjuangan bersama Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Oxi Yudha Pratesta. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *