MEDAN, Miris sekali dengan nasib dua balita ini, sebut saja namanya Putra (4) dan Putri (3). Kedua Balita ini harus meninggalkan dunia pasca api yang diduga karena arus pendek membakar rumah yang berada di Jalan Selamat Pulau, Kelurahan Sitirejo III, Kecamatan Medan Amplas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang terbakar pada hari Rabu, (3/5/23) sekira pukul 12.00 WIB itu didiami 4 orang yakni seorang Ayah bersama tiga anaknya.

Ditanya prihal kebakaran itu, Camat Medan Amplas, Andrew Fransiska Ayu S.STP. M.SI membenar adanya kebakaran itu.

Dan untuk penyebab kebakaran, jelas Andrew Fransiska, masih dalam penyelidikan Kepolisian.

“Untuk sementara diduga masih karena korselting listrik pak,” isi pesan Andrew Fransiska Ayu kepada MEDIA SURYA, Rabu (3/5/23) sekira pukul 20.30 WIB.

Sementara soal adanya 2 balita yang menjadi korban akibat kebakaran itu, Andrew Fransiska Ayu membenarkan informasi tersebut.

“Iya pak, ada dua yang meninggal. Saat ini, pihak Polsek Patumbak bersama Tim INAFIS masih sedang menyelidikinya,” jelas Andrew kepada MEDIA SURYA

Terpisah, dikonfirmasi melalui telp, Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago menjelaskan bahwa penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan di Labfor, kita tunggu iya. Nanti dikabarin hasilnya,” Tutup Faidir menjelaskan kepada MEDIA SURYA, Rabu (3/5/23) sekira pukul 21.03 WIB. (Gung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *