Sergai, Media Surya – Dalam rangka menyambut Hut Humas Polri ke- 73 Polres Serdang Bedagai (Sergai) berserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan memberikan Bansos (Bantuan Sosial di beberapa tempat rumah ibadah Masjid dan Mushollah. Jumat (25/10/2024).

Plt. Kasi Humas Polres Serdang Bedagai IPDA Ardika Junaidi Napitupulu, S.H., mengatakan kegiatan Bansos ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut Humas Polri ke- 73.

Pemberian Bansos ini disampaikan Kasi Humas IPDA Ardika Junaidi Napitupulu, S.H., di mesjid – mesjid dan mushollah berupa alat kebersihan kepada beberapa marbot. Ini bertujuan untuk menambah fasilitas kebersihan rumah ibadah, ucapnya.

Kemudian pihak Polsek jajaran sebagai bentuk upaya dalam memeriahkan Hut Humas Polri ke- 73 ikut berperan dengan memberikan bantuan sosial kepada warga masyarakat berupa paket sembako.

Masyarakat sembari menerima bantuan alat kebersihan dan sembako mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan oleh Polri khususnya Polres Serdang Bedagai.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *