Medan, mediasurya.id – Maiteg Indonesia selaku pemilik brand mesin rebusan air masak terkemuka di Indonesia dibawah naungan maiteg group melakukan sosialisasi dan bimbingan teknis kepada warga di kecamatan medan utara tentang pentingnya konsumsi air masak untuk kesehatan. Terlebih lagi dengan kemajuan teknologi saat ini untuk menghasilkan air masak bukan sesuatu yang mahal ataupun sulit lagi karena dengan adanya mesin air masak product maiteg semua sudah simple dan biaya produksi yang murah.

Bertempat dirumah warga di jalan Jln platina 1 no 77 titi papan medan deli, di sela bimbingan teknis Nico Afriansyah selaku Manajer Marketing Maiteg Indonesia berharap para pengusaha UMKM dapat melirik prospek usaha yang tergolong baru ini untuk menjadi bagian dari Mitra bisnis maiteg Indonesia dalam penyediaan air masak bagi seluruh masyarakat di penjuru indonesia dan demi mendukung program pemerintah juga dalam hal penguatan ekonomi di tingkat mikro. Nico menyebutkan bahwa permintaan mesin rebusan air masak yang berkantor pusat di kota medan ini sudah mulai meningkat dan sudah mulai banyak permintaan dari berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Beliau berharap pemerintah dapat berperan kedepan nya untuk memperhatikan pertumbuhan industri kecil dan menengah terutama memberikan support bagi kelangsungan produksi dan hasil karya anak negeri.

Maiteg Indonesia adalah salah satu pelopor mesin rebusan air masak di Indonesia yang cukup aktiv memberikan sosialisasi tentang mampaat konsumsi air masak rebusan. Selain dapat membunuh virus dan bakteri pada air minum yang masuk pada tubuh, air masak juga dapat menyehatkan pencernaan karena air masak dapat membersihkan sisa makanan dan racun yang tidak dibutuhkan oleh tubuh selain itu juga dapat melegakan tenggorokan jadi dengan mengkonsumsi air masak kadang apabila ada sumbatan dalam tenggorokan bisa menjadi lega kembali. Melihat banyaknya fungsi dari air masak tersebut maka diharapkan masyarakat kini mulai jeli untuk memperhatikan dan memilih jenis air untuk dikonsumsi terutama dalam lingkungan keluarga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *