Medan, Media Surya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Agung Krisna di sela-sela kesibukannya tetap memantau pelaksanaan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kemenkumham Tahun Anggaran 2024 pada wilayah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, yang bertempat di BBPPMPV BBL (Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik) Medan, Selasa (22/10/24)

Kakanwil Kemenkumham Sumut, Agung Krisna, didampingi Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Rudy F. Sianturi, kembali turun tangan langsung untuk memantau jalannya seleksi dan memastikan seluruh pelaksanaan SKD berjalan dengan lancar.

Agung Krisna juga menyapa panitia yang sedang bertugas dan memberikan semangat mengingat waktu pelaksanaan ujian masih panjang lagi. Agung mengapresiasi kinerja seluruh panitia sehingga pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tak lupa Agung Krisna mengingatkan kepada seluruh panitia untuk tetap menjaga kesehatan.

Tak bosan-bosannya, panitia menghimbau kepada seluruh peserta SKD CPNS Kemenkumham untuk hanya membawa Kartu Peserta Ujian; dokumen identitas berupa KTP asli atau Kartu Keluarga asli; dan pensil kayu. Peserta juga diwajibkan hadir 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *