Tebing Tinggi, MEDIA SURYA – Menanggapi pemberitaan disalah satu media online dan media sosial, akhirnya Polres Tebing Tinggi memberikan klarifikasi secara resmi.

Sebelumnya diberitakan bahwa adanya oknum personel Polres Tebing Tinggi yang diduga sengaja menahan satu unit mobil jenis Toyota agya yang bukan termasuk dalam barang bukti.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Mulyono, Selasa (22/10/3024), yang menyatakan bahwa kejadian berawal pada Jumat dini hari (10/05), jajaran Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi melakukan penangkapan terhadap 4 orang yang diduga memiliki narkotika jenis sabu disebuah kos kosan di Jalan Aman Kelurahan Bagelen Kota Tebing Tinggi.

Dalam penangkapan tersebut, petugas Sat Narkoba juga mengamankan 3 unit kendaraan yaitu 1 unit mobil Terios, 1 unit mobil Agya serta 1 unit sepeda motor Honda Fazzio dan membawa kendaraan tersebut ke Mapolres Tebing Tinggi.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, mobil Terios dan Honda Fazzio ternyata memiliki bukti kepemilikan. Sedangkan mobil Agya dengan nomor polisi BK 1770 ABX tidak memiliki bukti kepemilikan dan telah dilakukan pengecekan ke Samsat Tebing Tinggi”, ucap Kasi Humas.

Menurutnya, saat ini mobil Agya tersebut diamankan Polres Tebing Tinggi hingga pemiliknya dapat menunjukkan bukti kepemilikan berupa BPKB (Buku Pemilik Kendaraan Bermotor).

“Jika masyarakat merasa dirugikan atau keberatan atas tindakan Kepolisian tersebut, silahkan laporkan ke Sipropam Polres Tebing Tinggi. Dalam hal ini Polres Tebing Tinggi siap menerima keluhan dan kritikan dari masyarakat”, pungkas Kasi Humas.

(AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *