Tebing Tinggi, Media Surya – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Drs. Simon Paulus Sinulingga, S.H. kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja GBKP, Jalan DI. Panjaitan Kelurahan Rambung, Kota Tebing Tinggi, Minggu (20/10/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tebing Tinggi menyerahkan bantuan sembako kepada 38 jemaat gereja yang kurang mampu. Setiap paket bantuan terdiri dari 5 kilogram beras, 1 kilogram gula pasir, dan 1 liter minyak goreng kemasan. Kapolres berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi jemaat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Selain pemberian bantuan, Kapolres juga menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas terkait situasi keamanan selama tahapan Pilkada Serentak 2024 diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi yang saat ini masih berlangsung. Menghimbau kepada seluruh jemaat untuk menggunakan hak pilih mereka pada 27 November 2024 dengan datang ke TPS dan turut serta dalam memilih pemimpin yang akan membawa perubahan positif bagi kota ini.

“Kami berharap seluruh warga, termasuk jemaat gereja GBKP, dapat berpartisipasi aktif dalam Pilkada dan menjaga keamanan serta ketertiban selama proses pemilihan berlangsung,” ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan bantuan untuk pembangunan gereja dan pengobatan gratis yang disediakan oleh Polres Tebing Tinggi untuk para jemaat, serta pemberian obat obatan yang dibutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan, Kabag Log AKP D.P. Sinaga, Kasat Binmas AKP B.S.M. Tarigan, dan Pendeta Gereja GBKP Mariana Br. Ginting, S.Th. Para jemaat gereja yang menerima bantuan mengungkapkan rasa terima kasih mereka atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polres Tebing Tinggi.

(AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *