Mdan, Media Surya – Launching Dan Bedah Buku Religiositas Dan Dedikasi Kesejahteraan bertempat di hotel Madani jalan SM raja Jumat 18/10/24.

Kegiatan bedah buku tersebut dihadiri oleh calon Walikota Medan H. Hidayatullah, SE., Anggota DPD RI KH. Muhammad Nuh, M.SP., Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara Assoc. Prof. Dr. H. Usman Jakfar, LC., MA., Prof. Dr. Syahrin Harahap, MA Dan penulis buku Religiositas dan Dedikasi Kesejahteraan Ust. Rezki Saputra Hasibuan. M. Ag

Dalam acara tersebut Hidayatullah menjelaskan ” Didalam bedah buku Religiositas dan Dedikasi Kesejahteraan ini terdapat 5 Bab yang tertuang dalam buku ini

• Bab pertama Tentang H. Hidayatullah di besarkan dalam keluarga yang religius.

• Bab ke dua Tentang mewakili rakyat – memberdayakan rakyat.

• Bab ke tiga upaya menggempur kesenjangan.

• Bab ke empat tentang bersama rakyat mengentaskan kemiskinan dan,

• Bab Lima Tentang kota Medan milik bersama.”ujar Calon Walikota Medan

 

Hidayatullah juga menyampaikan “Buku ini diharapkan dapat menjelaskan pemikiran dari saya pribadi yg di amanah kan PKS memimpin kota Medan, isi buku ini bukan janji janji tapi tentang pemikiran untuk bekerja memimpin kota Medan”tegas Hidayatullah saat membuka sesi acara.

Lanjutnya Hidayatullah mengatakan “terimakasih Kepada Ust Rezki Saputra Hasibuan yang sudah menulis buku ini dan terimakasih juga ke pada Prof Syahrin yang sudah menginspirasi saya dan semoga buku ini bermanfaat untuk warga kota Medan”tutup Hidayatullah. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *