Tebing Tinggi, Media Surya – Kapolsek Sipispis Polres Tebing Tinggi AKP Syamsul A. Batubara, S.E., M.Si., bersama Danramil 15 Sipispis Kapten P.M. Simanjuntak, dan Camat Sipispis Herbin Damanik, S.E., melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba kepada pelajar di SMK Negeri 1 SipispisKabupaten Serdang Bedagai, Jumat (18/10/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada pelajar ini mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba, guna mencegah penyebarannya di lingkungan sekolah. Pelajar di edukasi untuk mengetahui bahaya dari penggunaan narkoba, yang dapat merusak kesehatan dan bertentangan dengan hukum.

Melalui sosialisasi ini, Kapolsek, Danramil, dan Camat Sipispis berharap dapat membangun kesadaran para pelajar agar menjauhi narkoba dan berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari narkoba.

“Peran serta orang tua dan tenaga pendidik sangat diperlukan dalam menekan angka penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah. Melalui kegiatan ini, pelajar dapat mengetahui bahaya dan dampak dari penggunaan narkoba”, ujar Kapolsek.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMK 1 Sipispis, Juliasrin Saragih, S.Pdi., personel Polsek Sipispis, personel Koramil 15 Sipispis, dan staf Kecamatan Sipispis.

(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *