Tebing Tinggi, Media Surya – Guna untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polres Tebing Tinggi melalui Polsek Padang Hulu melaksanakan Patroli Blue Light diwilayah hukumnya, Jumat malam (11/10/2024).

Pelaksanaan Patroli Blue Light dilakukan oleh Aiptu Assya’bani dan Aipda Oksatar Naibaho,SH dengan menggunakan satu unit mobil patroli. Adapun rute patroli yang dilalui mencakup daerah rawan kejahatan seperti Jalan Thamrin, Jalan Dr. Hamka, Jalan Sei Bahbolon, dan Jalan Ahmad Yani, serta sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) yang ada diwilayahnya.

Selama pelaksanaan patroli tidak ada ditemukan adanya potensi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan. Patroli ini dilaksanakan sebagai langkah preventif Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selain itu untuk mengantisipasi terjadinya aksi geng motor maupun balapan liar, yang belakangan ini kerap membuat masyarakat merasa resah.

“Hasil pelaksanaan Patroli Blue Light, termonitor situasi Kamtibmas aman dan tidak terjadi kemacetan. Kehadiran personel Polri membawa dampak positif bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat berkatifitas di malam hari”, ucap Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Masdulhak.

(AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *