Binjai, Media Surya – Beberapa hari belakangan ini curah hujan yang tinggi mengguyur kota Binjai dengan durasi waktu yang cukup lama yang mana hal tersebut berdampak pada naiknya debit air sehingga dibeberapa titik diwilayah hukum polres Binjai terkena dampak banjir akibat besarnya curah hujan beberapa hari belakangan ini.

Melihat kondisi dibeberapa titik lokasi terdampak banjir Kapolres Binjai AKBP Bambang C Utomo bersama para pejabat utama polres Binjai turun langsung kelokasi melihat kondisi para korban bencana alam banjir pada Rabu sore 09/10/24.

Setibanya dilokasi bencana banjir Kapolres Binjai berkomunikasi dengan masyarakat yang terkena dampak banjir serta melihat kondisi permukiman baik kondisi luar maupun dalam bangunan tempat tinggal yang membuat Kapolres Binjai turut merasa prihatin akan kondisi warga yang terkena dampak banjir tersebut.

Atas musibah tersebut Kapolres Binjai memberikan bantuan uluran tangan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam akibat hujan deras yang melanda kota Binjai dengan memberikan bantuan sembako yang mana agar melalui bantuan tersebut dapat mengurangi beban korban bencana banjir dilokasi tersebut.

Kapolres Binjai pun tak lupa memberikan saran agar untuk tidak lupa menjaga kesehatan diri yang mana dikhawatirkan akibat dari dampak bencana banjir tersebut adanya korban yang jatuh sakit dan juga Kapolres Binjai juga menghimbau untuk menjaga barang barang berharga karena dikhawatirkan ada yang mengambil kesempatan atas bencana tersebut yang dapat merugikan korban bencana banjir.

Uluran tangan Kapolres Binjai pun disambut baik oleh para korban bencana banjir dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Binjai serta jajarannya yang mana melalui bantuan yang diberikan dapat dipergunakan dan dimanfaatkan bagi korban bencana banjir serta dapat mengobati sedikit beban akibat bencana tersebut. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *