Sergai, Media Surya – Polres Serdangbedagai (Sergai) Polda Sumut, monitoring objek vital (obvit), di beberapa lokasi di wilayah hukum Polres Sergai pada Senin (7/10/2024).

Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Sitepu melalui Kabagops Kompol Hendro Sutarno didampingi Ipda Brimen Sihotang dan Aiptu Maslani, menjelaskan tujuan monitoring obvit adalah pemantauan pengamanan kawasan atau usaha berjalan baik.

“Polres Sergai monitoring obvit, kegiatan pemantauan memastikan pengamanan berjalan baik,”ujarnya.

Kegiatan pengamanan objek vital adalah upaya yang dilakukan untuk menjaga kawasan, bangunan, instalasi, dan/atau usaha yang berpotensi mengganggu stabilitas keamanan, politik, dan ekonomi.

Selain itu, lanjutnya, monitoring adalah kegiatan pemantauan secara sistematis untuk mengumpulkan data dan evaluasi pengerahan jumlah personel pengamanan suatu objek.

Syahrudi Sagala, Manejer PT.PP Lonsum Rambong Estate, menyambut antusias kehadiran Tim monitoring dari Polres Sergai dan terjalin dialog interaktif menjelaskan kegiatan usaha dan pengamanan di PT.PP Lonsum Rambong Estate.

“Terimakasih kehadiran Polres Sergai, kegiatan usaha kita berjalan baik. Selama ini telah terjalin pengamanan dari Polri. Tentunya pengamanan yang baik sangat berpengaruh pada produksi kita,”tegasnya.

Kegiatan monitoring dilanjutkan kembali ke beberapa lokasi, 1PT. Simpang Ampat Rambong Estate di Desa Rambong Estate diterima Manejer, Dody Erwin. Berlanjut ke PT.PP Lonsum Rambong Estate di Desa Rambong Sialang Tengah diterima Manejer, Syahrudi Sagala. Tampak pengamanan telah berjalan baik dari TNI-Polri. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *