Karo, Mediasurya.id – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M.Tr. Opsla, melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim pada Jumat (4/10/2024). Kegiatan ini berlangsung di Masjid Husnul Khotimah, Aspol Peceren, Berastagi, dimana turut hadir Kapolsek Berastagi, AKP Henri D.B. Tobing, S.H, beserta personel Polsek Berastagi.

Selain berbagi bantuan sembako, AKBP Eko Yulianto juga memanfaatkan momen ini untuk berdialog dengan masyarakat mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam rangka cooling system menjelang Pilkada 2024. Kapolres menyampaikan pesan penting agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas wilayah dan menghindari tindakan yang dapat memicu konflik selama proses Pilkada berlangsung.

Dalam kesempatan tersebut, Ustad Nurkolis, yang menjadi khatib pada shalat Jumat, memimpin ibadah yang diikuti oleh sekitar 100 jamaah.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi sebagai pelindung dan pengayom, sekaligus menjaga hubungan yang harmonis untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan aman,” ujar AKBP Eko Yulianto.

Kegiatan Jumat berkah pembagian sembako ini berlangsung dengan aman dan tertib, diiringi dengan dialog interaktif antara aparat kepolisian dan masyarakat mengenai situasi Kamtibmas.

(Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *