Medan, MEDIA SURYA – Sebagian bahan logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Kota Medan, sudah tiba di gudang penyimpanan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Medan di Mabar, Kecamatan Medan Deli, tepatnya dekat Perusahaan Umum Daerah (PUD) Rumah Potong Hewan (RPH) Medan.

Hal ini disampaikan Ketua KPU Kota Medan Mutia Atiqah kepada wartawan, Rabu 2 Oktober 2024, di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, adapun sebagian bahan logistik yang sudah masuk di gudang KPU diantaranya, Bilik Suara, sudah masuk semua, Kotak Suara sejumlah 5070 unit yang baru masuk, sementara yang dibutuhkan 6652 unit, kemudian segel juga sudah masuk dan Tinta. Itulah untuk sementara yang sudah masuk. Sedangkan Surat Suara belum masuk.

“Untuk kekurangan Kotak Suara sedang berproses “loding”, kemungkinan hari ini, (Rabu 2 Oktober 2024) kekurangannya sudah masuk, Kemarin masuk 1700, 1600 dan hari ini 1700.” terang Mutia,

Ditambahkannya Terkait untuk pengamanannya sendiri, Mutia juga menerangkan,

“Pihak KPU Medan dibantu dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Belawan. Karena wilayah Kecamatan Medan Deli masuk wilayah hukum Polres Belawan disaksikan Kapolres Belawan AKBP Janton Silaban,” pungkasnya. (Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *