Pancur Batu, Media Surya – Direktur Perawatan Kesehatan Dan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), M Hilal, melakukan Monitoring, evaluasi dan peninjauan sarana dan prasarana pelayanan perawatan dan rehabilitasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas II A Pancur Bata Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut.(Kamis, 25/09).

Kunjungan DirWatKesHab Ditjen Pas diterima langsung oleh Kalapas Kelas II A Pancur Batu, Nimrot Sihotang, bersama jajaran Pejabat Struktural dan Staff Lapas Kelas II A Pancur Batu. Kunjungan dimulai dengan peninjauan ke dapur Lapas Pancur Batu, Bapak M Hilal tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang proses penyediaan makanan bagi WBP. Kepala Lapas Pancur Batu, Nimrot Sihotang, memberikan penjelasan rinci tentang proses persiapan dan penyajian makanan, sekaligus menunjukkan upaya lapas dalam menjaga standar gizi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Mengontrol secara langsung

 

Selanjutnya, DirWatKesHab melakukan kunjungan ke Poliklinik Lapas Pancur Batu. Di sana, M Hilal dapat melihat secara langsung kondisi fasilitas kesehatan yang disediakan untuk WBP.dan mengapresiasi Lapas Pancur Batu karena telah membuat ruangan pemeriksaan dan rawat inap serta gudang obat beserta ruangan kerja khusus. Dokter bersama Perawat Lapas memberikan paparan mengenai alur dan program-program kesehatan serta pelayanan medis yang dilakukan bagi Warga binaan. la memberikan apresiasi atas pelayanan medis yang sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

“Saya melakukan kunjungan kerja ke Lapas Pancur Batu untuk memastikan bahwa hak-hak dasar WBP, termasuk pelayanan kesehatan dan makanan terpenuhi dengan baik,” tutupnya. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *