Tebing Tinggi, Media Surya – Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan kegiatan patroli pemberantasan geng motor dan balap liar dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Kamis malam (26/9/2024).

Kegiatan ini dipimpin Pawas AKP Rustam Effendi dan Padal Ipda R.P. Damanik yang dilaksanakan dibeberapa titik strategis Kota Tebing Tinggi, termasuk Lapangan Merdeka Jl. Sutomo, Gudang Logistik Jl. Deblod Sundoro, Kantor Bawaslu Jl. Deblod Sundoro, Kantor KPU Jl. RS Umum, Simpang Medan, Jl. Soekarno Hatta, BP 7 Jl. Gunung Leuser, Simpang Dolok Jl. Ir. H. Juanda, Terminal Bandar Kajum, Gerbang Tol Tebing Tinggi Desa Paya Bagas, Simpang Beo Jl. Yos Sudarso dan Simpang Empat Jl. Suprapto Kota Tebing Tinggi.

Sebelum patroli, Pawas AKP Rustam Effendi menekankan bahwa giat patroli adalah untuk penindakan knalpot brong yang sebagaimana mestinya dilaksanakan.

“Dari hasil patroli petugas mengamankan 2 unit kendaraan sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasi dan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi,” ungkapnya.

Selain itu, patroli ini juga menyambangi peningkatan aktifitas masyarakat, terutama karena adanya Gebyar UMKM Pasar Malam di Lapangan Merdeka. Meski demikian, tidak ada ditemukan gejolak yang mengganggu situasi kamtibmas.

“Patroli ini bertujuan untuk mengatasi geng motor dan balap liar, serta mencegah gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, ” tandasnya. (AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *