Tebing Tinggi, Media Surya – Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Tampubolon, SIK,MKP memimpin pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Tebing Tinggi dan Kapolsek Tebing Tinggi, bertempat di lapangan Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (25/9/2024).

Adapun jabatan Wakapolres yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Slamet Riyadi,SH,MH diserahkan kepada Kompol Ady Santri Sanjaya,S.Sos. Selanjutnya jabatan Kapolsek Tebing Tinggi dari AKP Saepulloh,S.Sos,MH akan diserahkan kepda AKP Budi Sihombing,SH.

Dalam amanatnya, Kapolres Tebing Tinggi menyatakan pergeseran jabatan dilingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan hal biasa dan menyesuaikan kepada kebutuhan organisasi Kepolisian. Oleh karena itu rentan waktu jabatan tidak menjadi tolak ukur kapan seorang pejabat tersebut mutasi dari jabatannya.

Mutasi ini merupakan suatu promosi jabatan kejenjang lebih tinggi lagi, dan merupakan bentuk upaya organisasi untuk menciptakan kepemimpinan yang dinamis dan berkarakter serta menunjang keberlanjutan karir dari personel Polri. Selanjutnya melalui assessement jabatan dan evaluasi kinerja yang sistematik, diharapkan mampu membentuk para pimpinan Polri disetiap satuan kerja yang berkompeten, berdedikasi dan berintegritas bagi institusi.

“Ucapan selamat kepada Bapak Kompol Slamet Riyadi atas promosi jabatannya menjadi Kasubbag Yanduan Bidpropam Polda Sumut dan Bapak Akp Saepulloh sebagai Kabag SDM Polres Dairi. Semoga segala upaya yang bapak kerjakan demi kebaikan institusi Polri selama bertugas di Polres Tebing Tinggi mampu membawa kemajuan dan perubahan yang positif”, ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Bapak Kompol Ady Santri Sanjaya,S.Sos sebagai Wakapolres Tebing Tinggi dan Bapak Akp Budi Sihombing,SH sebagai Kapolsek Tebing Tinggi. Kapolres berharap kepada pejabat baru untuk segera mengenali wilayah dan mempelajari dinamika suhu politik menjelang Pilkada Serentak tahun 2024, sehingga dapat terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

“Mari kita jadikan tugas tugas yang kita laksanakan sebagai wujud dharma bhakti kita kepada bangsa dan negara!”, ucap Kapolres diakhir amanatnya. (AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *