Pancur Batu, Media Surya – Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban Lapas Kelas IIA Pancur Batu dan Kepolisian Sektor Pancur Batu berkoordinasi di Lapas Pancur Batu. (20/09/2024)

Kalapas Pancur Batu, Bapak Nimrot Sihotang, Ka. KPLP, Andarias Ginting, Kasi Adm Kamtib, Royco Sianturi, Kasi Binadik Jamerlan Saragih, Kasub Bimkemaswat Theo Panggabean dan Kasub Keamanan Jon Sitepu dan Kapolsek diwakilkan oleh bapak Wakapolsek Bapak AKP Rony H.P. Situmorang beserta Rombongan berdiskusi membahas strategi kolaborasi untuk meningkatkan Keamanan dan Ketertiban serta Deteksi Dini di Lapas Pancur Batu.

Tujuan utama dari diskusi ini adalah untuk memperkuat sinergi antara Lapas Pancur Batu dan Polsek Pancur Batu dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dengan saling mendukung dan bekerja sama, Harapannya dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib bagi lingkungan lapas dan masyarakat.

Kegiatan kolaborasi ini adalah langkah konkret dalam membangun hubungan yang kuat antara Lembaga Penegak Hukum dan Lembaga Pemasyarakatan, serta menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *