Medan, Media Surya – Polisi Sahabat Anak (PSA) merupakan wujud kepedulian dari Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Ditlantas Polda Sumut Gelar Kegiatan Polisi Sahabat Anak Di SLB C Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC) Medan di Jalan Adinegoro Kelurahan Gaharu Kecamatan Medan Timur, Selasa (17/09/24).

Kegiatan ini di hadiri langsung Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Muji Ediyanto, S.H, S.I.K, M.A.P beserta jajaran ditlantas Polda Sumut dan di sambut baik oleh kepala sekolah SLB C YPAC Medan Bapak Suratno.

Adapun materi kegiatan PSA yang diberikan yaitu tentang etika tertib berlalu lintas, pengenalan rambu-rambu lalu lintas, serta mengajarkan tentang tata cara berkendara dan berperilaku yang benar menurut peraturan dalam berlalu lintas di jalan raya

Saat di Jumpai Awak Media Dirlantas Polda Sumut mengatakan ” Kegiatan ini adalah salah satu program polisi sahabat anak yang sudah ada cukup lama dan tetap terus kita jalani”ucap Dirlantas.

Lanjutnya muji menambahkan ” kegiatan yang kita laksanakan ini untuk mengingat kan anak anak agar memahami, mengerti tertib berlalulintas dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas”terang muji.

Kegiatan ini di tutup dengan memberikan bingkisan bingkisan ke anak anak SLB C YPAC Medan. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *