Karo, Mediasurya.id – Dalam rangka memastikan kelancaran persiapan Pilkada 2024, Polres Tanah Karo terus memberikan pengawalan intensif terhadap proses optimalisasi gudang logistik pemilu di Kabupaten Karo. Kegiatan yang saat ini berlangsung di Jln. Letnan Mumah Purba, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, telah memasuki hari kedua, Selasa(10/09/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kabag Ops Kompol Eddy Sudrajat, S.H., mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian tetap mengawasi seluruh proses ini dengan ketat.

“Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan seluruh tahapan persiapan logistik berjalan lancar dan aman, sehingga pada saat distribusi nanti tidak ada kendala yang mengganggu jalannya Pilkada,” ungkap Kompol Eddy.

Proses optimalisasi gudang logistik ini melibatkan 20 pekerja dari SPSI Kabupaten Karo. Mereka bekerja untuk merapikan logistik pemilu dengan cara mengemas dan menyusunnya dengan baik di dalam gudang, yang kemudian akan digunakan sebagai tempat penyimpanan logistik Pilkada 2024.

Selain melibatkan personel KPU dan Bawaslu Kabupaten Karo, pihak kepolisian juga terus bersiaga memastikan tidak ada gangguan keamanan di sekitar lokasi. “Kami akan terus melakukan pengawalan di setiap tahapan persiapan, mulai dari penataan logistik hingga distribusi ke seluruh TPS di wilayah Karo,” tambahnya.

Dengan pengamanan yang optimal, Polres Tanah Karo berharap seluruh proses Pilkada dapat berjalan dengan tertib dan aman hingga hari pemungutan suara. (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *