Medan, MEDIA SURYA – Anggota DPRD Medan, Antonius Tumanggor S.Sos, Tim Sopo Restorasi dan ribuan Warga menyambut Rico Waas Calon Wali Kota Medan dengan penuh antusias di Jln, Karya Mesjid Sei Agul Medan Sumut, Sabtu, (7/9/2024)

Dalam gelar pertemuan calon wali kota Medan Rico Tri Putra Bayu Waas sebagai calon walikota Medan yang akan diusung pada Pilkada serentak 27 November 2024, Rico diketahui lahir dan besar di Medan adalah keponakan kandung Surya Paloh yang saat ini menjabat wakil ketua DPW NasDem Sumut Rico. Pria berusia 38 tahun itu merupakan mantan designer yang juga pengusaha kuliner.

Tampak hadir Anggota DPRD Medan, Rahmasyah Sibarani dari Partai Nasdem, Ketua Partai Nasdem turut menyampaikan pesan dan kesannya pertamanya Bukan sekedar jual kecap berharap kepada Rico dipanggil akrab Kakak itu untuk selalu memikirkan hak rakyat,

“Ditangan Kak Rico kita harapkan Kota Medan menjadi lebih baik, lebih mengedepankan kedepan kepentingan rakyat, artinya bersama rakyat kota Medan kita bersehati memenangkan Rico, tentunya dengan dukungan yang hadir Kak Rico lebih ganteng dari saya,!” ungkap Rahman yang mengaku pernah tinggal di Jl Danau Singkarak Sei Agul Kecamatan Medan Barat.

Tampak sukacita Warga Lansia yang berumur 70 Tahun mendapat sedikit
Berkenaan hadir 70 Tahun ke atas pentas karena Rahmansyah bersyukur dsn berterimaksih kepada Tuhan para lansia turut mendukung acara ini, kita tetap menjaga ekspetasi usia dengan kesehatan bisa berumur panjang. siapa yang berusia 35 Tahun ke atas tunjuk tangan, tentunya kita berharap memiliki usia panjang dengan menjaga kesehatan!” ungkapnya seraya membagikan sepucuk sirih sejuta kesan berkat buat orang tua kita.

Selanjutnya Rico Waas usai menerima Ulos dan Topi secara Adat Batak Pakpak menyampaikan pesan dan kesan kepada warga menyapa,

” Ass Wr Wrb, Shalom, Salam sejahtera, Saudara Saudariku, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak memilih, maka kalau sudah kenal, sayan dan cinta pasti yang dipilih, saya, untuk itu saya hadir dalam agenda meningkatkan tali silaturahmi, salam kenal semua,” ungkap Rico.

Kemudian Ia mengaku, menyampaikan ada 8 Partai pendukungnya yakni, Partai Nasdem, Gerindra, Golkar, PAN, PPP, Perindo, PKB dan PSI.

Rico mengajak semua masyarakat untuk memajukan Kota Medan yang majemuk ini dengan tetap bergandengan tangan.

“Kota Medan ini memiliki kemajemukan, kita harus bergandengan tangan, beriringan tidak lepas lekat tapi untuk kemajuan kota Medan kita kolaboratif bersama bergandengan tangan,” paparnya.

Rico Waas mengungkapkan harapannya kepada para pendukung agar selalu mendoakan dan memberikan restu dalam perjuangan mereka di Pilkada Medan. Ia berharap seluruh proses Pilkada berjalan dengan lancar dan aman.

“Tentunya, hari ini agendanya silaturahmi melalu Sopo ARestorasi Sopo Antonius Restorasi) oleh Abanganda Antonius saya lebih senang dipanggil Adinda nantinya, jangan dipanggil Pak Wali, jadi cukup Adinda pada saya. Gambar saya bersama
Bang Antonius di mana mana sudah ada kelihatan, jadi saya sangat bangga pada Bang Antonius yang serius dan fokus mendukung mendoakan saya, kita tentunya perlu kebudayaan untuk itu jangan lupa terhadap kampung kita kota Medan ini, jangan seperti ada orang main gadget di luar negeri terus main gadget, msin tik tok hingga lupa pula pada orang tua, lupa pada Gurunya, Saudara-Saudaranya Sekampung, untuk itu kita perlu mewaspadai kemajuan teknologi ” tuturnya.

Dan ia memohon doa restu dari rekan-rekan semuanya para relawan, Saudaraku dan rekan-rekan partai yang ada di Kota Medan yang mendukung saya Rico Waas memohon doa dan restunya.

“Insyallah pada 27 November nanti akan memenangkan Pilkada Medan, setuju Bapak, Ibu dan Adik-Abangku!?,” tutur Rico.

Serempak menjawab setuju, riuh seraya menanyikan lagu Batak dengan gembira.

Rico menyampaikan visi misinya,
“Kita semua bersaudara, saya tidak ada apa-apanya tanpa Saudaraku, Saya tetap setia menerima bila nanti kedatangan Saudara-Saudaraku, kita duduk bersama diskusi, gotong royong bersama memperbaiki drainase, infrastruktur,!” tuturnya.

Terkait masalah masalah di Kota Medan ini kita akan diskusi bersama mengatasi masalah kesehatan, pendidikan dan UMKM kita buka bersama usaha misalnya Sepatu, Kuliner, dan lainya seperti Tukang Bakso bila ada keuntungan Rp200 ribu perhari maka Rp6 juta lah penghasilannya sebulan tentu lebih tinngi dari UMP Rp3,8 juta perbulan, yang penting bisa cukup makan sekeluarga, untuk Kesehatan nanti Program Medan Sehat akan kita buat gampang saja berobat maka ga usah Ke luar Negeri!” tutur Rico dengan semangat dan sukacita.

Sebelumnya Anggota DPRD Medan dari Fraksi NasDem Antonius Tumanggor menyampaikan optimis mendukung dan ber tekad memenangkan Rico Waas menjadi Wali Kota Medan tempat kelahiran kita ini menjadi maju seraya kita memohon doa juga untuk mendukung Bobby Nasution Calon Gubernur Sumatera Utara, Rico Waas Wali Kota Medan, demi kemajuan kita bersama, akhir kata saya mengucapkan terimakasih buat Bapak Ibu, Abang, Kakak dan adik – adik yang hadir ke Sopo Restorasi guna satu hati satu pikiran dan satu jiwa, memenanhkan Paslon kita, “Saya Ada Untuk Anda!” imbuhnya usai menyampaikan pesan dari Sekretaris Partai Nasdrm dan Sekretaris Sopo Restorasi. (Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *