Binjai, Media Surya – Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Ketua Bhayangkari cabang Binjai Ny. Arina Bambangmelaksanakan tatap muka sekaligus silaturahmi bersama Bhayangkari cabang Binjai, di parkiran polres Binjai jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, kota Binjai provinsi sumatera utara, Sabtu 31/08/24, pukul 10.00 wib.

Disaat tatap muka tersebut, Kapolres Binjai terlebih dahulu memperkenalkan diri mengingat ada pepatah juga mengatakan tak kenal maka tak sayang. Sedangkan Ny. Arina Bambang, selalu Ketua Bhayangkari cabang Binjai, juga mengingatkan bhayangkari agar tetap mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta dapat berperan untuk mengawasi suaminya saat tidak melaksanakan tugas atau saat berada di rumah.

Kepada ibu-ibu Bhayangkari, bila menemukan tingkah suami lain dari biasanya agar dapat mengingatkannya, untuk tidak terjerumus dengan namanya narkoba, mengingat akan merugikan keluarga sendiri nantinya. terangnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut Kapolres Binjai juga mengulas sekilas tentang sejarah berdirinya Bhayangkari. Dimana bhayangkari berdiri dengan gagasan seorang ibu NY. HL. SOEKANTO di Jogyakarta pada tanggal 17 Agustus 1949.

Juga mengingatkan Bhayangkari untuk tidak bergaya hidup hedonisme namun tetaplah dengan pola hidup sederhana. pungkas Akbp Bambang.

Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny. Arina Bambang, juga mengingatkan terhadap bhayangkari agar tetap dapat menjaga keharmonisan dan kerukunan dalam rumah tangga, mengingat keluarga merupakan hal yang utama dalam hidup kita dan laksanakan tanggung jawab serta tugas sebagai seorang istri, ucap ibu Ketua.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *