Karo, Mediasurya.id -Sebelum menuju kampung halaman Aditya Ginting di Desa Sukamaju/Siosar. Rombongan GRIB JAYA disambut hangat oleh Dandim 0205 Tanah Karo, Letkol Ahmad Afriyan Rangkuti.

Dandim 0205/TK ‘Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti’ menyambut dan memberikan ucapan selamat kepada Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Desa Sukamaju Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, yakni Aditya Ginting Juara interim kelas terbang dalam hasil One Pride MMA 81 King Size New Champion, Sabtu (24/8/2024) di Hall A Basket Senayan, kemarin.

Bertempat di Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Minggu 1/9/2024.

Dandim menyambut kedatangan petarung yang biasa disapa Aditya itu. Dandim mengungkapkan senang dan bangga dengan pencapaian prestasi ‘Aditya Ginting hingga ke tingkat nasional. Ia pun mengapresiasi ketekunan atlet yang telah mengikuti festival di TVOne hingga berhasil mendapatkan sabuk sebagai juara.

“Alhamdulillah berhasil mendapatkan sabuk dan ini merupakan momen langka karena mampu meraih prestasi nasional,” ujar Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

“Semoga prestasi ini menjadi motivasi dan contoh buat atlet – atlet maupun pemuda dan pemudi yang ada di Kabupaten Karo. saya juga berpesan jangan sampai setelah menjadi juara lupa dan menjadikan pemuda yang tidak baik kalau bisa memberikan contoh Petarung di arena ring karena terakomodir diakui secara nasional,” pesan Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Dandim berharap, Aditya Ginting bisa membimbing teman-teman sesama atlet MMA yang mempunyai minat bakat.

“Jangan takut kalau ada regenerasinya justru kita malah mengangkat generasi-generasi yang akan datang,” imbuh Rangkuti.

Aditya Ginting’ juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti atas sambutanya, saya sangat terharu atas perhatian Kodim 0205/TK. Saya khususnya sangat bangga dan terharu, baru kali ini saya rasakan sambutan TNI terhadap kami sebagai petarung dan mengharumkan nama Pemerintah Kabupaten Karo di bidang olah raga.

Aditya Ginting menambahkan, saya mengajak masyarakat Kabupaten Karo khususnya muda mudi atau pecinta olah raga MMA supaya tetap giatkan latihan, kalau mau datanglah ke Bali untuk latihan bersama . Mari kita sama sama bertarung untuk mengharumkan daerah kita Kabupaten Karo ini,” ucap Aditya Ginting.

Pada kesempatan tersebut, Ayahanda tercinta dari Adiytia Ginting juga hadir bersama rombongan Organisasi GRIB Kabupaten Karo, mendampingi DPC GRIB Kota Medan mengantarkan ADITYA GINTING Pemenang Sabuk Juara MMA beberapa waktu lalu.

DPC GRIB Kabupaten Karo dibawah pimpinan IBOB LUBIS Yang disampaikan Sekcab DPC, JOHN GINTING supaya Aditya Ginting pemenang Sabuk Juara MMA dapat mempertahankan gelar juara.

Dan meningkatkan latihan untuk menuju kelas yg lebih tinggi. Sebab, mempertahankan lebih sulit daripada merebut gelar.

Selain itu juga, “kami selaku DPC GRIB Kabupaten Karo berpesan tetap semangat meraih kemenangan dan tetap rendah hati” Ucap Jhon Ginting Selaku Sekertaris DPC GRIP Kabupaten Karo.

Pada kesempatan tersebut. Aditya Ginting juga mengucapkan banyak Terima Kasih kepada DPC GRIP kota Medan dan DPC GRIP Kabupaten Karo Atas support dan waktu atas dukungannya, ujarnya menambahkan. (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *