Medan, MEDIA SURYA – Bakal pasangan calon Wali Kota Medan dan Wakilnya Rico Waas-Zakiyuddin hari ini mendaftar Pilkada 2024 ke KPU Kota Medan pada kamis 29 Agustus 2024. Sebelum bertolak ke KPU, Rico menggelar pertemuan bersama partai politik pendukung untuk berdiskusi dan memberikan semangat kebersamaan.

Pasangan Rico-Zaky ini memulai titik keberangkatan dari Istana Maimun, Kota Medan pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024. Keduanya diantar parpol pendukung dan unsur relawan. Rico memilih Istana Maimun untuk menjadi pertemuan awal, sebab merupakan ikon di Kota Medan yang memiliki sejarah panjang tentang sebuah kebudayaan Melayu.

“Kami mohon doa dan restunya perjalanan kami dimulai dari hari ini berjalan lancar,” kata Rico di Medan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Setelah itu, Rico dan rombongan menuju ke KPU Medan untuk melakukan pendaftaran pada pukul 09.00 WIB. Rico juga menyebut berkas pencalonannya sudah lengkap dan siap untuk diserahkan KPU Kota Medan. Ia optimistis akan memenangkan kontestasi Pilkada 2024.(Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *