MEDAN, Media Surya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Anak Agung Gde Krisna, secara resmi melantik 87 pejabat struktural di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut. Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam upaya percepatan kinerja organisasi untuk mewujudkan kinerja yang semakin optimal di jajaran Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. Pelaksanaan pelantikan dirangkaikan dengan serah terima jabatan Kepala Satuan Kerja serta Ketua Dharma Wanita Persatuan yang terhubung secara virtual dari Aula Soepomo dan Ruang Saharjo Kanwil Kemenkumham Sumut. (Jumat, 23/08/2024).

Dalam sambutannya, Agung Krisna menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari upaya percepatan kinerja organisasi agar lebih responsif terhadap tantangan serta dinamika yang dihadapi. “Pelantikan kali ini berbeda dengan yang biasa kita lakukan, kali ini kita rangkaikan pelantikan sekaligus serah terima jabatan Kepala Satuan Kerja dan Ketua Dharma Wanita Persatuan. Hal ini tidak lain untuk percepatan kinerja organisasi sehingga capaian kerja yang kita dicapai lebih maksimal. Perubahan merupakan sesuatu hal yang wajar dalam sebuah organisasi, saya harap para pejabat yang dilantik untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta meningkatkan sinergi antar unit kerja. Jadilah pemimpin perubahan yang berpemikiran visioner, adaptif, responsive dan komunikatif,” ucap Agung Krisna.

Amanah yang anda emban saat ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan YME, bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, professional, berintegritas serta jaga nama baik Kemenkumham khususnya Kanwil Sumut. Agenda nasional telah menanti didepan mata, pelaksanaan Pilkada serentak akan segera dilaksanakan sebentar lagi, mari kita sukseskan event tersebut dengan memberikan hak pilih kita sebagai mestinya dengan tetap memegang teguh netralitas ASN, tambahnya.

Pada saat yang sama setelah para Kepala Satuan Kerja melaksanakan serah terima di Aula Soepomo, para Ketua Dharma Wanita Persatuan juga melaksanakan serah terima disaksikan Ny. Ari Agung Krisna di Ruang Saharjo. Pelantikan pada hari ini Kalapas Narkotika Langkat Resmi Berganti kepemimpinan dari Parlindungan Siregar kepada Fauzi Harahap dan Ketua Dharma Wanita Persatuan dari Ny Arta Parlindungan kepada Ny Mailinda Fauzi, serta tujuh orang Pejabat Struktural juga berganti. (SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *