Penyerahan Penghargaan Masa Pengabdian (PMP) kepada salah satu penerima dengan masa kerja 25 Tahun, diserahkan oleh Region Head PTPN IV Regional I

MEDAN, Mediasurya.id – Pada Sabtu, 17 Agustus 2024, PTPN IV PalmCo Regional 1 mengadakan upacara bendera di halaman kantor Regional Head 1, Medan, untuk merayakan HUT RI-79. Acara tersebut diisi dengan penyerahan penghargaan masa pengabdian kepada 1.488 karyawan, yang terdiri dari kategori masa kerja 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, dan 35 tahun. Para penerima penghargaan menerima logam mulia, dan acara ditutup dengan makan bersama.

Dalam sambutannya, Region Head 1 Ahmad Gusmar Harahap mengungkapkan penghargaan mendalam kepada para karyawan atas dedikasi dan loyalitas mereka yang signifikan. “Kami sangat menghargai setiap kontribusi dan kerja keras yang telah dilakukan selama bertahun-tahun. Semoga kesehatan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua,” katanya.

Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Regional Office PTPN IV Regional I
Upacara Bendera Memperingati HUT RI Ke-79 Tahun 2024 Regional Office PTPN IV Regional I

Dr. Junaidi, salah satu penerima penghargaan, menyatakan rasa syukurnya. “Saya sangat berterima kasih kepada perusahaan atas penghargaan ini, serta kepada keluarga dan rekan kerja yang telah mendukung saya sepanjang karir saya,” ujar Junaidi.

Selain upacara, PTPN IV PalmCo Regional 1 juga mengadakan berbagai perlombaan yang melibatkan karyawan dan keluarga mereka, termasuk sepakbola, bulu tangkis, dan lomba estafet. Puncak perayaan pada 9 Agustus 2024 menyajikan jalan santai, lomba-lomba menarik, serta pemberian hadiah seperti sepeda motor dan peralatan rumah tangga. (MS05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *