Karo, Mediasurya.id – Polsek Tigabinanga memastikan bahwa tidak ada aktivitas perjudian di wilayah hukumnya. Hal ini ditegaskan oleh Kapolsek Tigabinanga, Iptu Solo Bangun, setelah menerima laporan mengenai adanya dugaan perjudian jenis dadu dan tembak ikan di dua lokasi, yakni Teroh Coklat dan Gudang Anjar Anjari yang dimiliki oleh Candra Tarigan.

Dari laporan yang diterima Sabtu(10/08/2024), sekitar pukul 07.30 WIB, tim dari Polsek Tigabinanga yang dipimpin oleh langsung Kapolsek Iptu Solo Bangun bersama anggota, langsung melakukan pengecekan ke kedua lokasi tersebut.

“Dari hasil pengecekan di lapangan, kami tidak menemukan adanya aktivitas perjudian di lokasinlokasi yang dimaksud,” ungkap Iptu Solo Bangun dalam keterangannya.

“Kami akan terus memantau dan memastikan bahwa wilayah Tigabinanga bebas dari segala bentuk perjudian.”, tambahnya.

Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada dan melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan atau mengetahui adanya aktivitas perjudian atau tindakan ilegal lainnya di wilayah Tigabinanga.

“Kami akan terus melakukan patroli dan pengecekan rutin untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah ini. Tindakan tegas akan kami ambil terhadap siapa pun yang terbukti melakukan aktivitas perjudian,” tambahnya lagi.

Dari berita yang disampaikan ini, menegaskan komitmen Polsek Tigabinanga dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayahnya, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat. (Apri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *