Tebing Tinggi, Mediasurya.id – Sebagai langkah preventif dalam menjaga suatu lingkungan agar tetap aman dari aksi pencurian dimalam hari, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu Polres Tebing Tinggi Aiptu Adi Kuswono melaksanakan kegiatan patroli lingkungan, Kamis (08/08/24).

Patroli yang dilaksanakan dengan berjalan kaki ini juga mengikutsertakan Kepling dan warga sekitar di Jalan Tengku Hasyim Kota Tebing Tinggi hingga dini hari.

Pelaksanaan patroli lingkungan ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana pencurian dimalam hari dan penyalahgunaan narkoba dilingkungan pemukiman masyarakat.

Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk mengaktifkan kembali kegiatan poskamling sehingga keamanan ditingkat lingkungan dan kelurahan tetap kondusif. Dan menghimbau warga untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, geng motor dan aksi balapan liar.

“Apabila ada permasalahan dilingkungan tempat tinggal maupun mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba, silahkan sampaikan ke Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan”, sebut Bhabinkamtibmas. (AS/SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *