Karo, mediasurya.id – Aliansi Masyarakat Bersatu Tanah Karo mewujudkan Pilkada Bersih, Bermartabat dan berkualitas mengadakan audensi terhadap langkah langkah konkrit yang dapat diambil oleh semua pihak yang terlibat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Moderamen GBKP, Jalan Kapten Pala Bangun No, 66 Kabanjahe, Tanah Karo, Sumatera Utara. Kamis (1/8/2024) pukul 14:00 Wib.

 

Ketua SBSI Tanah Karo, Rukun Ginting, selaku Koordinator Aliansi Masyarakat Tanah Karo Peduli Pilkada Karo Bersih dan Bermartabat, menjelaskan bahwa hari ini kita mengundang seluruh anggota dan elemen masyarakat yang perduli serta ikut berpartisipasi untuk perubahan yang positif menyongsong pilkada serentak 2024.

 

Aliansi masyarakat bersatu mengajak semua pihak terutama pemuda pemudi permata GBKP agar turut berperan mencegah hoaks, politik identitas dan black campaign terkait pemilu. Mari bersama-sama mendukung, mewujudkan Pilkada Bersih, Bermartabat dan berkualitas, ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Dinasty Ginting menambahkan, kita harus ikut ambil bagian, tentunya berperan aktif di dalamnya untuk mendukung pemerintah dalam menciptakan situasi aman dan kondusif pada moment Pilkada serentak 27 November 2024 mendatang, dalam mengunakan hak pilihnya.

 

“Mari kita bergerak mencegah isu sara dan hoaks, politik identitas atau berita-berita black campaign yang menyesatkan. Gunakan hak pilih, jangan golput. Itu artinya, kita mencintai Indonesia, pungkas Dinasty Ginting.

 

Kesejahteraan masyarakat Tanah Karo sirulo ditentukan pilihanmu. Untuk itu sekali lagi saya himbau tentukan pilihan anda yang benar-benar sesuai dengan hati nurani dan berdoa kepada Tuhan agar menghasilkan pilihan terbaik yakni pemimpin yang takut akan Tuhan.

Dengan demikian dapat membawa Tanah Karo semakin tumbuh, maju dan berkembang dengan melakukan aksi, terobosan terobosan baru untuk perubahan dan kemajuan teruntuk kesejahteraan masyarakat luas, tutup Dinasty.

 

Dalam Kesempatan pertemuan tersebut, Ketua Moderamen GBKP, Pdt Krismas Barus didampingi Pdt Mestika Ginting dan Pdt Christoper Sinulingga dalam arahannya, sangat menyambut baik dan positif atas kehadiran dari elemen masyarakat Karo Aliansi Peduli Pilkada Karo tahun 2024, menyatakan diri mendukung Pilkada Tanah Karo yang bersih, berkualitas dan bermartabat.

“Kami sangat gembira atas kepedulian elemen masyarakat Tanah Karo untuk Pilkada 2024, anti Money Politik.”, ujar Krismas diamini Mestika dan Christofer.

 

Mari kita bergandeng tangan sebagai elemen masyarakat Karo yang peduli Tanah Karo, Maju, Makmur, Damai Sejahtera dalam Kamtibmas dibalut Iman taqwa kepada Tuhan, dan kita bersama rajin sosialisasi secara intens ke seluruh lapisan masyarakat secara umum di akar rumput yang sangat rawan dalam keberlangsungan Politik uang, tutur

Krismas diamini Ketua SBSI Karo, Rukun, Johnranes, Kurniawan dan Kompak Pers Karo. (Erwin Sitompul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *