Pematang Siantar, Media Surya – Dalam mewujudkan Siantar lebih Romantis, Silaturahmi dan Blusukan Balon Walikota Siantar, Bapak Bistok Richad Lumban Tobing ST dan Istri Dorti Kristina Marpaung beserta Tim kali ini dilakukan di jalan Nagur, Pematang Siantar (27/6/2024), Blusukan yang disambut Ramah dan Antusias warga Nagur menciptakan suasana Silaturahmi yang hangat tengah tengah masyarakat.

 

“Kami warga Siantar terutama jalan Nagur ini sangat ingin sosok Pemimpin Siantar yang memang benar benar peduli sama kami , dan bukan hanya janji kampanye saja,” tutur Budi warga Nagur

 

“Sosok pak Bistok Tobing yang hadir ini orang nya Santun dan Berwibawa, kalau dilihat perawakannya orang nya Jujur dan sangat Ramah,” kata ibu Ani warga jalan Nagur yang berprofesi jualan Keripik .

 

 

Saat wawancara dengan Bapak Bistok Tobing mengatakan, Silaturahmi dan Blusukan ini adalah bagian dari program beliau untuk maju menjadi Walikota Siantar, disamping memperkenalkan diri dan lebih dekat dengan warga Siantar agar lebih Romantis khususnya warga jalan Nagur, beliau sangat ingin sekali mengembangkan Kuliner dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM) kota Siantar ini agar lebih maju lagi, mengingat Siantar itu ikon kota Kuliner.

 

“Kuliner disiantar ini harus di kembangkan, menjadikan Siantar kota Kuliner yang maju dan dikenal Senusantara, kalau saya terpilih nanti, saya akan memajukan UMKM dan Industri Kuliner disiantar ini,” kata Bistok.

 

Alumni Politektik ITB, Bistok Tobing terjun langsung dan melihat banyak masyarakat yang berpotensi, seperti Kuliner olahan, khususnya Warga Jalan Nagur yang dapat menjadikan Opak dan Kripik menjadi oleh oleh Khas Siantar. ( Red/Tim )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *