Karo, mediasurya.id – Bank BRI Branch Office (BO) Kabanjahe kembali melaksanakan kegiatan penyembelihan dan membagikan daging kurban kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kabanjahe, hal ini sebagai bentuk tali kasih dalam menyambut Hari Raya Haji, Idul Adha 1445 Hijriah / 2024M, Sebanyak tiga ekor sapi dan dua ekor kambing, pada Selasa (18/6), bertempat di Halaman belakang Kantor BRI BO Kabanjahe, Jalan Veteran, Kelurahan Gung Leto. Kabanjahe.

Pimpinan cabang BRI BO Kabanjahe, Marsudi didampingi MBM, Ridwan Chaniago dan SPO, Pilemon Meliala dalam Siaran Persnya kepada Awak Media, Jumat (21/6) mengatakan, pelaksanaan kurban ini disalurkan untuk masyarakat yang membutuhkan melalui Kantor Cabang Kabanjahe.

Tambah Pimpinan Cabang Kabanjahe, Marsudi, melanjutkan berkurban adalah ibadah tahunan yang harus terus dilakukan agar selalu belajar bersyukur dan mempertajam kepekaan untuk selalu peduli kepada sesama.

”Semoga dengan pembagian kurban ini dapat memacu untuk terus berbuat kebaikan serta meningkatkan rasa kebersamaan sesama umat dan Warga Negara Indonesia (WNI) dalam bingkai Pancasila, UUD 1945 dan Bhineka Tunggal Ika,, khususnya bagi elemen masyarakat Kabupaten Karo dalam ikatan kekerabatan Masyarakat adat Karo, Merga silima, Takut sitelu, Tutur Siwaluh, Perkade-kaden sepuluh dua tambah Sada”, ujar Marsudi diamini Ridwan Chaniago dan Pilemon

Pada kesempatan ini pekerja BRI Kabanjahe juga melaksanakan makan siang bersama sekalian untuk memupuk kebersamaan dan saling bersilaturahmi sesama pekerja.

Masyarakat yang menerima daging kurban mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian kasih sesama serta pemberian daging kurban kepada warga kurang mampu mengucapkan terima kasih dan juga memberikan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar BRI dapat terus menjadi bank terbaik dan selalu ingat untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Afri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *