Medan, Media Surya – Sat Brimob Polda Sumut menggelar kegiatan bimbingan teknis dan pengisian SPT tahunan PPh orang pribadi tahun 2023 Di Aula Dhira Brata Makosat Brimob Polda Sumut Ksatriaan K.E Lumi Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kaurkeu Sat Brimob Polda Sumut, 15 Personil KPP Pratama Medan Timur, Para Perwira Sat Brimob Polda Sumut, dan Personil Sat Brimob Polda Sumut.

Kegiatan ini Di Pimpin Langsung Danyon A Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bima Anggalaksana, S.I.K., M.I.K. Didampingi Oleh Kepala KPP Pratama Medan Timur Iman Pinem Dan Kepala Seksi Pengawasan KPP Medan Timur Martinus Surbakti.

Kompol Bima Anggalaksana menyampaikan pentingnya kesadaran pajak bagi anggota Brimob sebagai wujud kontribusi positif terhadap pembangunan negara. “Kegiatan seperti ini penting untuk meningkatkan pemahaman kita dalam memenuhi kewajiban perpajakan yang menjadi tanggung jawab setiap warga negara, termasuk anggota kepolisian,” ujarnya.

Danyon A Sat Brimob Polda Sumut juga mengatakan “kegiatan ini bertujuan Tentang Pengisian SPT Tahunan PPh Orang pribadi Tahun 2023 dan kegiatan tersebut terlaksana dengan lancar, baik dan Situasi aman terkendali”ucap Danyon.

Dan tak lupa juga Danyon A Sat Brimob Mengucapkan”terimakasih banyak kepada personel KPP Pratama Medan Timur dan juga kepada seluruh jajaran satuan brimob yang telah mau bekerja sama sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar aman dan terkendali” tutupnya.(SR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *