Medan, MEDIA SURYA – Ekspetasi wakil rakyat yang memiliki loyalitas secara total serius dalam mengemban tugas penuh sukacita dengan keikhlasan, yakni Anggota DPRD Kota Medan Dame Duma Sari Hutagalung.

Dia seorang Isteri, seorang Ibu juga mantan Karyawan Bank Kesawan di Kota Medan ini dikenal sebagai sosok wanita yang ramah, cantik, murah senyum dan suka menolong masyarakat ini yakni Dame Duma Sari Hutagalung, istri dari Anggota legislatif Benny Harianto Sihotang.

Anggota legislatif Dame Duma Sari Hutagalung memiliki prospek kariernya terlihat relatif positif dengan adanya kabar baik tentang elektabilitas yang tinggi dalam di pemilu, memiliki keberuntungannya lanjut Periode Ke 3 memenangkan kembali Pemilu 14 Pebruari 2024 lalu.

Ia harus memberikan perhatian serius fokus bersama suami tercintanya
Benny yang juga politisi di partai yang sama yaitu Partai Gerindra. Keduanya juga adalah Anggota Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara. Namun, baik Duma Hutagalung dan Benny Sihotang sama sama dikenal dengan sosok pembawaan menarik, senang berorganisasi dan
mudah bergaul dan suka ringan tangan ketika melihat warga kesusahan tanpa pikir panjang langsung mengulurkan bantuan.

Pasangan suami isteri ini dianugrahi Tuhan tiga orang anak (1 putra dan 2 Putri) juga cucu, Duma dan Benny semakin bersemangat apalagi diketahui anak anak mereka sudah menikah dan memiliki pekerjaan mapan, sehingga tugas mereka selaku wakil rakyat dapat fokus untuk melayani dan menampung aspirasi warga masyarakat terutama di Dapil 1 dan Dapil Sumut B.

“Saya duduk dua (2) periode sebagai Anggota DPRD Kota Medan karena kuasa Tuhan yang memberikan dan juga amanah dari rakyat yang memilih, jadi kita patut bersyukur kepada Tuhan!” tutur Dame Duma Sari Hutagalung
Pembawaan tenang
berpikir cerdas pandai mengambil keputusan.

Selain bersikap sopan santun, semakin merakyat dikenal masyarakat, hal ini karena Duma juga dikenal ramah, suka senyum dan suka menolong warga, ternyata dibalik itu, Duma juga dikenal sosok yang kuat dan tegas saat menyampaikan aspirasi warga saat rapat paripurna DPRD Medan untuk diteruskan ke Pemko Medan.

Kini 10 Tahun sudah duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Medan, Duma juga memiliki jiwa pemimpin yang selalu banyak diperbuat untuk warga masyarakat di Dapil 1 antara lain kesehatan, infrastruktur, Adminduk, pendidikan, dan lainnya.

Semua dikerjakan Duma dibantu Tim yang solid dan relawan yang sampai saat ini masih melekat secara totalitas setia pada Duma dan Benny.

Melihat ini, wajar saja, Dame Duma Sari Hutagalung dipilih kembali duduk Tiga (3) periode dari partai Gerindra oleh warga masyarakat di Dapil 1 meliputi Kecamatan Medan Helvetia, Medan Barat, Medan Petisah, dan Medan Baru.

Sejalan dengan Benny Sihotang dan masih mendapat kepercayaan warga masyarakat Sumut B, sehingga Benny Sihotang juga terpilih untuk kedua kalinya duduk sebagai wakil rakyat di tingkat Provinsi Sumatera Utara yang patut diapresiasi menyampaikan terimakasih kepada seluruh konstituennya yang mau berkolaborasi, kiranya mohon doa restu juga agar kita sehat-sehat menjalani aktivitas kita” imbuh Dame Duma Sari Hutagalung mengakhiri.
(Nurlince Hutabarat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *