Batu Bara, Media Surya – Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP W. Siahaan, S.H melaksanakan giat Jumat Berkah di Jalinsum Lima Puluh – Indrapura, Batu Bara, Sumatera Utara, Jumat (08/03/24) Pukul.11.00 Wib.

Giat dilaksanakan bersama KBO Satlantas Ipda Kiwondo Manurung, dan Personil Satlantas Polres Batu Bara sekaligus berpatroli antisipasi kemacetan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP W. Siahaan, S.H mengatakan, giat Patroli dilaksanakan sekaligus dalam pelaksanaan Jumat Berkah.

Kita perduli dengan sesama, dan oleh sebab itu Kita berbagi masi bungkus kepada masyarakat yang ditemui”, Ujarnya.

Pria Balok Tiga Kuning di bahunya ini juga menjelaskan, Giat Jumat Berkah sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada kaum duafa.

“Pemberian nasi bungkus langsung Kita berikan baik itu kepada, Pengarit Rumput, Disabilitas, Pekerja Kebun, dan Pekerja Serabutan yang ditemui disepanjang perlintasan”, Tuturnya.

Mudah-mudahan lanjutnya, Giat Jumat Berkah dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu, dan hal tersebut akan selalu dilaksanakan.

“Kita juga berterimakasih kepada pengguna jalan, dimana pada saat dilakukan patroli yang sekaligus pelaksanaan Giat Jumat Berkah, situasi arus lalulintas aman lancar”, Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *